Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sukses Memediasi Warganya


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Perjalanan cinta P. Pervendra (25) dengan Jaya Priya (23) sempat memanas, hingga akhirnya petugas kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru menengahi permasalahan pasangan kekasih tersebut.

Permasalahan tersebut pun mulai terjadi saat keributan antara keduanya hingga sering adu mulut. Tak tahan dengan keributan tersebut, akhirnya membuat Jaya Pria melaporkan persoalan yang dialaminya ke Polsek Medan Baru, Minggu (6/1/2019) dinihari.

"Hubungan keduanya tidak akur lagi dan sering terjadi pertengkaran mulut. Hingga akhirnya, pihak kedua (Jaya Priya-red) menuntut pihak pertama (P. Pervendra-red) untuk segera mengembalikan uang yang pernah di pinjam. Namun, pihak pertama menolak untuk mengembalikannya, hingga akhirnya pihak kedua mendatangi Polsek Medan Baru untuk meminta bantuan dalam penyelesaian permasalahan tersebut," jelas Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, SIK kepada wartawan.

Menanggapi laporan tersebut, piket Bhabinkamtibmas AIPTU SK. Sebayang dan Bripka Ferri Manulang melakukan mediasi terhadap kedua pihak di ruangan Binmas Polsek Medan Baru.

"Dari hasil mediasi, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan dengan cara kekeluargaan dan hasilnya dituangkan dalam bentuk pernyataan perdamaian dengan bermaterai 6000, serta ditanda tangani kedua belah pihak dan saksi saksi," bebernya.

Atas selesainya permasalahan tersebut kedua belah pihak mengucapkan terimakasih kepada Polri melalui personil Bhabinkamtibmas atas adanya mediasi yang telah dilakukan.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa