Wakajatisu Membesuk Ibunda Firman Jaya Daeli di RSUP H. Adam Malik


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Sepekan sudah ibunda Firman Jaya Daeli, N. Lase (80) dirawat di RSUP H. Adam Malik Medan. Beberapa pejabat teras di Provinsi Sumatera Utara terus berdatangan dan mengunjungi sang ibunda dari mantan Anggota Komisi III DPR-RI ini.

Kali ini, Rabu (12/12/2018) Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakil Kajati) Sumut Yudhi Sutoto bersama sejumlah pejabat utama dan staf Kejati Sumut datang mengunjungi dan membezoek orangtua (Ibunda) Firman Jaya Daeli di ruang VIP Lantai 7.

Wakil Kajati Yudhi Sutoto didampingi Asisten Intelijen Kejati (Asintel), Asisten Pidana Khusus (Aspidsus), dan lain-lain, mengunjungi dan membezoek Beliau yang sebelumnya dirawat di RSU Gusit-Kepni.

"Terima kasih atas doa, kunjungan, perhatian, dan dukungan untuk pemulihan dan penyembuhan Beliau. Perawatan saat ini dilanjutkan di RS Adam Malik-Medan-Sumut (Ruang VIP Lantai 7). Mohon Doa agar kelanjutan perawatan, pemulihan, dan penyembuhan kesehatan beliau semoga semakin maju dan membaik," jelas Firman.

Sejumlah tamu telah mengunjungi dan membezoek. Hal ini semakin memberi semangat, optimisme, dan pengharapan kepada Beliau dan keluarga.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa