Transaksi Narkoba Dengan Polisi, Pria Ini Diboyong Petugas


KULI-TINTA.COM, ASAHAN - Dengan melakukan undercover buy, petugas kepolisian berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba di Jalan Jati Simpang Kuburan Jati Dusun III Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (1/12/2018) sekira pukul 04.00 WIB.

Tanpa perlawanan, Wibawa Iskandar Saragih alias Bawor (35) langsung dibawa oleh petugas kepolisian Sat Res Narkoba Polres Asahan. Diamankannya pria yang menetap di Singguan Kecamatan Sei Tualang Raso Kodya Tanjung Balai, ini setelah melakukan transaksi narkoba kepada petugas kepolisian yang menyamar sebagai pembeli.

"Dari informasi masyarakat, kita lakukan pengembangan dan menyamar sebagai pembeli. Setelah barang bukti narkoba jenis shabunya terlihat dikeluarkan dari saku tersangka, tim langsung mengamankannya dan membawa ke Mako Sat Narkoba Polres Asahan," jelas Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar.

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa 1 paket plastik klip kecil berisi narkoba jenis shabu seberat 0,83 gram serta 1 unit handphone.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Hingga kini masih kita lakukan penyidikan terhadap tersangka," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa