Rutan Klas IIB Labuhan Deli Laksanakan Perayaan Natal 2018


KULI-TINTA.COM, LABUHAN - Rumah Tahanan (Rutan) Labuhan Deli menggelar kebaktian perayaan Hari Natal 2018. Kegiatan tersebut diikuti ratusan warga binaan permasyarakatan (WBP) dan keluarga WBP serta Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (18/12/2018).

Perayaan yang berlangsung sederhana namun penuh khidmat tampak diikuti hadirin votum, lagu-lagu rohani, liturgi dalam acara ibadah.

Dalam kotbahnya, Pdt.Edison Sinurat, MTh dalam nats 1 Korintus 1:30 A menyampaikan tetaplah bersikap baik kepada semua insan karena Tuhan mengasihi kita dengan kasihNya, karena Dia akan hadir menyelamatkan hidup kita dari kematian. 

"Momen perayaan Natal adalah momen mengingatkan kita kepada kasih dan karunia Tuhan yang kita dapatkan disepanjang perjalanan hidup kita," jelas Pdt.Edison Sinurat, MTh.

Ketua Panitia perayaan Hari Natal Edwin Siregar mengatakan, kasih Natal harus kita sampaikan sepanjang waktu, karena dengan kasih, hidup kita menjadi tenang dalam menghadapi cobaan yang kita jalani di sini.  

Tema Natal : Yesus Kristus hikmat bagi kita (1 Korinyus 1 : 1 A) dan Sub Tema : Wujud ketaatan sebagai murid Kristus, mari menjadi ASN yang berhikmat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kita.    

Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengatakan WBP dan warga kristen lain sama dalam merayakan natal, memuji Tuhan Jesus Kristus walau kumpulan tindak kriminal.  

"Selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019, semoga membawa kedamaian dan tidak menjadi kegiatan seremonial belaka, namun dapat memberikan kebaikan dan kebahagiaan dimasa yang akan datang," ungkapnya.  

Usai ibadah Nimrot menerima bingkisan dan memberikan bingkisan kepada para pemberi siraman firman di Rutan itu, kepada ASN dan WBP yang berperilaku terbaik.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa