Polres Langkat Gelar Perayaan Natal Tahun 2018


KULI-TINTA.COM, LANGKAT - Keluarga besar Polres Langkat melaksanakan perayaan natal tahun 2018 di lapangan Bharadaksa Polres Langkat, Sabtu (9/12/2018) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Adapun Thema yang diangkat dalam perayaan tersebut 'Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita' dan Sub Tema 'Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya'.

Setelah memberikan laporan dari Ketua Panitia oleh Kabag Ops Polres Langkat Kompol Arifin Marpaung, selanjutnya Waka Polres Kompol Hendrawan SIK MH memberikan sambutan dan bimbingan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PJU Polres Langkat, Kapolsek se-Jajaran Polres Langkat yang beragama Kristen, para Perwira, personil Polres Langkat, ASN dan Polsek jajaran yang beragam Kristen, para Bhayangkari, perwakilan Polres Binjai yang beragama Kristen dipimpin oleh Kabag Ren Kompol M. Pasaribu, rombongan pers Brimob Binjai dipimpin oleh Iptu Rudi Hartono Siagian, Wakauri sejajaran Polres Langkat yang beragama Kristen, para Pendeta dan Sintua Kabupaten Langkat, para Peserta Kur Binaan Polres Langkat.

Selanjutnya penyerahan dan pemberian bingkisan kepada tamu dan undangan yang hadir dalam kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Langkat dari Panitia penyelenggara.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa