Pelaku Pembobol Rumah Tetangga Akhirnya Meregang Nyawa


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Usai menjalani perawatan medis di RSU Bhayangkara TK II Medan, Adi Guna Hasibuan (32) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (4/12/2018) siang.

Pria yang berprofesi sebagai mekanik ini pun akhirnya dikabarkan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit kepada petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan.

"Salah satu tersangka pelaku pembobol rumah yang ketangkap massa itu meninggal dunia di RSU. Bhayangkara TK II Medan. Untuk jenazah nya sudah kita serahkan kepada pihak keluarga," jelas Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto kepada wartawan.

Lanjutnya, hingga kini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap rekannya yang berhasil kabur.
"Untuk rekan tersangka sedang dalam pengejaran," tegasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, pria yang menetap di Jalan Kapten Rahmad Buddin Lingkungan 15 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan ini kepergok warga saat hendak melancarkan aksinya, Senin (3/12/2018) malam lalu.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah Ramli (53) yang saat itu sedang sepi, para tersangka membawa kabur barang-barang berharga milik korban berupa 1 unit kamera digital merk Cannon warna hitam.

Naas bagi pelaku yang hendak keluar dari rumah korban saat dipergoki oleh warga. Tanpa di komandoi, pukulan demi pukulan mendarat di sekujur tubuh pelaku hingga babak bunyak. Sepeda motor Suzuki Satria FU BK 5937 ACL miliknya pun diamankan warga.

Meski sempat dilarikan ke RSU. Bhayangkara TK II Medan, akhirnya pelaku meninggal dunia.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa