Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional ke-73


KULI-TINTA COM, BELAWAN - HUT PGRI ke 73 yang berlangsung di hotel Tiara Medan itu diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada guru-guru teladan, guru pengawas teladan, dan guru-guru berprestasi, Kamis (06/12/2018).           

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan, Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin S, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan kota Medan Drs Ramlan Tarigan dan ratusan guru se-kota Medan.

"Kita sangat mengapresiasi acara tersebut, karena bisa bertemu langsung dengan para guru yang hebat dalam menghadapi muridnya. Kita harus ingat tanpa adanya guru kita tidak akan bisa seperti ini," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Beliau berharap kegiatan seperti ini bisa terlaksana setiap tahun untuk memotivasi para guru yang lainnya, agar bisa mendapatkan prestasi dan lebih sabar untuk menghadapi para murid saat belajar mengajar.

"Ya kalau bisa kegiatan seperti ini diselenggarakan setiap tahun, dan semakin meriah. Selain itu kedepannya bisa meningkatkan profesionalisme guru menyongsong pendidikan abad 21, dimana guru sebagai pemacu transformasi pendidikan khususnya di wilayah Medan sekitarnya," tambahnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa