Kapolres Nias Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba & Kapolsek Hiliduho



KULI-TINTA.COM, NIAS - Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan SIK MH memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Hiliduho, Selasa (11/12/2018) sore.

Upacara dihadiri Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, Pejabat Utama Polres Nias, para Kapolsek, Perwira Staf, Brigadir, ASN Polres Nias serta Ketua Bhayangkari Cabang Nias dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yaitu :

1. Kasat Res Narkoba Polres Nias dari Iptu Sonifati Zalukhu dimutasikan sebagai Pama Yanma Polda Sumut, digantikan Iptu Martua Manik SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 2 Unit 4 Subdit 2 Dit Reskrimsus Polda Sumut.

2. Kapolsek Hiliduho dari AKP Des Rahman Jaya Hia SE dimutasikan sebagai Kasubbag Progar Bag Ren Polres Nias, digantikan Ipda Eliakim Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Ops Sat Intelkam Polres Nias.

“Mutasi dan alih generasi adalah hal yang biasa dan positif untuk kebutuhan organisasi maupun personel yang bersangkutan,“ ujar Kapolres Nias mengawali amanatnya.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasama, dedikasi, loyalitas selama bertugas di Polres Nias. Dan selamat datang kepada pejabat baru, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudara. Tingkatkan berbagai hal baik yang telah kita capai selama ini, lakukan terobosan dan inovasi agar kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat," tambah AKBP Deni.

Menutup amanatnya, Kapolres Nias berharap Bhayangkari untuk aktif dalam kegiatan Bhayangakari dan setia mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri.

“Ibu Bhayangkari diharapkan untuk selalu setia mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan Bhayangkari Cabang Nias," harapnya.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa