Kapolres Asahan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Personil yang Sakit


KULI-TINTA.COM, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu SIK MH bersama Ketua Bhayangkari cabang Asahan, Rabu (19/12/2018) siang mengunjungi seorang personil Polres Asahan yang mengalami sakit stroke, di rumahnya Jalan Melati Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Personil tersebut yakni Ipda Berdikari Barus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti di Polres Asahan. Penyakit stroke yang dideritanya lima tahun belakang terakhir dialaminya. Dirinya kini hanya beristirahat di rumah sambil menjalani proses penyembuhan.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan institusi penegak hukum terhadap anggota yang sedang sakit, dimana selama ini personil tersebut menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

"Kami datang berkunjung ke rumah Bapak Barus sebagai bentuk perhatian kami kepada Bapak dan keluarga. Kami akan mendoakan Bapak agar kesehatan nya bisa kembali pulih, dan berharap agar Bapak tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Tuhan. Begitu juga dengan keluarga harus tetap sabar dan tabah dalam mengurus Bapak Barus," pesan Kapolres kepada keluarga.

Ipda Berdikari Barus bersama keluarga sangat terharu dan mengucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Asahan bersama Ibu dan sejumlah Pejabat Utama Polres Asahan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres bersama dengan para PJU Polres Asahan. Kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak-bapak dan ibu semua. Kiranya Tuhan lah yang membalaskan kebaikan Bapak-bapak dan ibu semua dan kita semua diberikan kesehatan," ucap Berdikari Barus penuh haru.

Di akhir kunjungan, Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari cabang Asahan menyerahkan bantuan tali asih kepada Ipda Berdikari Barus.

Selain didampingi oleh Wakapolres Asahan Kompol M Taufik beserta ibu, kunjungan sosial ini juga dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Anderson Siringo-ringo, Kasubag Hukum AKP A.S Siagian, Kasat Lantas AKP Rusbenny beserta sejumlah PNS Polres Asahan.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa