Kapolda Banten : Tindak Tegas Pelaku Narkoba, Mereka Perusak Generasi Milenial


KULI-TINTA.COM, SERANG - Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi berikan pesan kepada seluruh Kapolres/ta untuk tindak tegas pelaku Narkoba serta memperketat pengawasan peredaran barang haram Narkoba dikalangan masyarakat.

Setelah menghadiri kegiatan Ekpos yang dilakukan oleh Polresta Tangerang, Rabu (12/12/2019) pukul 09.30 WIB. Orang nomor satu di Polda Banten ini, menyoroti tentang pengungkapan Kasus Narkotika jenis Shabu yang siap edar sebanyak 1 kg lebih.

Oleh sebab itu, Kapolda mengajak seluruh Kapolres/ta beserta jajarannya untuk bekerjasama memberantas peredaran Narkoba dikalangan masyarakat. Apalagi barang haram tersebut dapat merusak generasi milenial untuk kedepannya.

"Mari kita semua bekerjasama dalam perang melawan Narkoba di wilayah masing-masing bertugas. Salah satunya dengan cara memperketat pengawasan dijalur tikus yang diduga akses masuknya barang haram tersebut," terangnya.

Ditambahkan Kapolda, bahwa masih banyak cara lain yang dilakukan oleh instansi Kepolisian untuk mengantisipasi peredaran Narkoba dikalangan masyarakat.

"Saya juga perintahkan kepada Kapolres/ta yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tindak tegas terhadap para pelaku tindak pidana Narkoba, jangan dikasih ampun. Mereka merupakan oknum perusak generasi milenial kedepannya," tutur orang nomor satu di Polda Banten tersebut dengan wajah tegasnya.

Sumber : (Bid Humas Polda Banten)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa