Kapolda Banten Silaturahmi Dengan Pimpinan Media Radar Group


KULI-TINTA.COM, SERANG - Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir MSi melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan media di Kantor Radar Banten di Gedung Graha Pena Building, Jalan Tb Suwandi Lingkar Selatan Lontarbaru Kecamatan Serang Kota Serang, Selasa (8/12/2018).

Kapolda Banten yang datang didampingi oleh PJU, Dirreskrimsus,  Direskrimum,  Dirresnarkoba dan Dirintel dan Kabidhumas yg diwakili kasubbidpenmas disambut langsung oleh Direktur Radar Banten Mashudi, General Manager Banten Raya Taufiq Rohman, Pimred Radar Banten Ahmad Lutfi, Redaktur Pelaksana Radar Banten Aditya Ramadhan, Pimred Banten Raya Budi Sudiarto, Pimred Tangerang Ekspres Rudi Susanto, dan Pimred Banten Raya TV Ferry Setiawan.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir. M. Si mengucapkan terimakasih atas sambutannya di kantor Radar Banten Grup, dimana kunjungan ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian.

"Saya harapkan Polda Banten dan media dapat bekerjasama dengan baik. Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Banten," katanya.

Kapolda menambahkan, sebagai patner yang baik, pihak kepolisian memberikan apresiasi kepada media, khususnya Radar Banten Grup yang telah memberikan kontribusi yang baik terhadap pemberitaan yang benar.

"Jalin kerjasama yang baik, bisa membuat hubungan yang erat sekali terhadap pemeberitaan publik," tambahnya.

Kapolda mengungkapkan bahwasanya media juga mempunyai kebebasan yang luas sehingga dapat memberikan pemberitaan kepada masyarakat luas.

"Semoga kedepannya, menjalin kerjasama yang baik, bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya," harap Kapolda.

Direktur Radar Banten Mashudi mengapresiasi kedatangan Kapolda Banten dan jajarannya ke Graha Pena. Selama ini, Radar Banten grup baik media cetak maupun televisi selalu menjaga sinergitas dengan Polda Banten.

"Suatu kehormatan dalam kunjungan kali ini. Kami secara khusus mengucapkan terimakasih telah menjaga hubungan baik ini," katanya.

Menurut Mashudi, Radar Banten grup terbuka secara lebar untuk intansi kepolisian dan akan terus mengawal kebijakan maupun kinerja kepolisian.
"Silahkan menggunakan kami. Kami siap bersinergi kami sangat terbuka," ujarnya.(Rel*)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa