Kapendam I/BB Raih Juara Pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-103

Teks Foto : Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga menerima penghargaan juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang diberikan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Achmad Taufiqoerrochman

KULI-TINTA.COM, JAKARTA - Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga berhasil meraih juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kategori Kapendam jajaran TNI AD, Rabu (5/12/2018).

Pengumuman pemenang program TMMD ke-103 Tahun 2018 ini dilakukan bersamaan dengan digelarnya Rapat Paripurna TMMD Ke-103 Tahun 2018 di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta.

Rapat dibuka langsung oleh Letjen TNI M. Herindra. Sedangkan trophy, piagam dan penghargaan Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-103 Tahun 2018 yang diraih Kapendam I/BB, diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Achmad Taufiqoerrochman.

Berdasarkan data diperoleh untuk Juara I diraih oleh Kapendam I/BB, Juara II Kapendam IV/Dip dan Juara III Kapendam Jaya.

"Saya sangat bangga dan salut kepada tim, prestasi yang sudah kita raih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang," jelas Kapendam I/BB

Bahkan perwira berpangkat tiga melati dipundaknya ini mengimbau kepada anggota agar tak mudah merasa puas atas prestasi yang berhasil diraih.

Lebih lanjut Kapendam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh media yang membantu mempublikasikan kegiatan TMMD, baik itu media cetak, media elektronik maupun online. 

“Mereka (media-red) sangat berjasa dalam menginformasikan kepada masyarakat bahwa TNI memiliki program untuk masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapendam I/BB menyampaikan ke depan masih ada even-even dan kegiatan yang berpotensi untuk mengharumkan nama satuan Kodam I/BB, khususnya Pendam I/BB.

Turut hadir di acara, seluruh Kapendam jajaran Kodam se-Indonesia, dan para Dandim yang mengikuti TMMD ke-103.(Rel*)

(Sumber: Pendam I/BB)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa