Edarkan Narkoba di Lingkungannya, Pria Ini Diamankan Petugas Sat Narkoba Polres Asahan


KULI-TINTA.COM, ASAHAN - Kerap dikabarkan sebagai tempat ajang transaksi narkoba, membuat Rudi Sihombing harus merasakan dinginnya dinding sel Sat Narkoba Polres Asahan.

Pria yang menetap di Dusun IV Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan ini tak mampu berbuat banyak saat petugas kepolisian Sat Narkoba Polres Asahan menggeledah seluruh isi rumah yang dihuninya, Minggu (2/12/2018) siang sekira pukul 11.00 WIB.

"Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang kami peroleh dari masyarakat. Tersangka dikabarkan kerap melakukan transaksi narkoba dan warga sekitar resah dan khawatir dengan aktifitas ilegal yang dilakukannya. Bermodalkan informasi tersebut, kita lakukan penyelidikan hingga penangkapan usai dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan isi rumah yang dihuninya," jelas Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar kepada wartawan.

Penggeledahan rumah tersangka yang didampingi oleh PJS Kepala Desa Hessa Air Genting, pihaknya berhasil menemukan barang bukti berupa 1 plastik klip ukuran sedang berisikan butiran kristal di duga shabu seberat ± 1,94 gr, 1 unit Hp merk strawberry, 1 buah pipet skop, 1 bungkus palstik kosong, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah dompet kecil serta uang tunai Rp 300 ribu dari dalam kamar rumahnya.

"Setelah kita lakukan interogasi, tersangka mengaku memperoleh barang haram tersebut dari seorang pria bernama Bulat yang merupakan warga Tanjung Balai. Hingga kini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan serta dalam tahap pengembangan," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa