Tahap II Pengerjaan Jalan Dusun I Desa Lasara Tanose'o Rampung


KULI-TINTA.COM, NIAS - Meski ditengah cuaca hujan, tak melunturkan niat pemerintah Desa Lasara Tanose'o Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias untuk melakukan pengerjaan pembangunan jalan dari Dusun I hingga Dusun IV (Hilidarito).

Pengerjaan tahap II pekerjaan Bronjong 4 unit dan juga tembok penahan tanah dengan panjang 20 meter di Dusun I bersumber dari dana anggaran APBDes T.A 2018 dengan besar anggaran Rp 581.692.500,- mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Pantauan kru media dilokasi, Rabu (7/11/2018) pengerjaan tersebut pun penuh tantangan. Meski berkali-kali gagal, pihaknya berhasil memenuhi target dalam pengerjaan tahap II tersebut.

"Dimana kita tahu bahwa saat ini musim hujan. Sempat mengalami kendala alam seperti longsor kecil, karena bahu-membahu antara pekerja dan masyarakat akhirnya dalam kurun waktu kurang lebih dua Minggu, dapat diselesaikan tahap II ini," jelas Kepala Desa Lasara Tanose'o Berkat Mendrofa didampingi Ketua BPD Samaati Mendrofa kepada wartawan, Rabu (14/11/2018) pagi.

Lanjutnya, dalam pembangunan Desa yang ia pimpin dirinya terus berusaha memberikan yang terbaik.

"Saya terus berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat dalam pembangunan infrastruktur di Desa Lasara Tanose'o ini. Karena, bagaimana pun pembangunan desa ini adalah salah satu kunci untuk memajukan Desa serta mendukung masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari," tegasnya.(Sokhinafao)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa