Sepekan Pelaksanaan OPS Zebra Toba 2018, Polsek Medan Helvetia Keluarkan 301 Set Tilang


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Sepekan sudah pelaksanaan OPS Zebra Toba 2018 berjalan. Petugas kepolisian unit Lantas Polsek Medan Helvetia berhasil mengeluarkan 301 set tilang.

"Selama pelaksanaan OPS Zebra Toba 2018 yang dimulai pada tanggal 30 Oktober s/d 7 November 2018 ini untuk wilkum Polsek Medan Helvetia telah mengeluarkan sebanyak 301 set tilang yang didominasi pelanggaran oleh kendaraan bermotor roda dua," jelas Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan kepada wartawan.

Adapun pihaknya melaksanakan OPS dibeberapa tempat yang dianggap potensi kerawanan pelanggaran lalu lintas.

"OPS yang kita gelar ada di beberapa tempat diantaranya di Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Muslim dan Jalan Asrama yang kita anggap berpotensi rawan pelanggaran lalu lintas," bebernya.

Dalam pelaksanaan OPS Zebra Toba 2018 ini Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH langsung memimpin kegiatan OPS tersebut dan Kanit Lantas sebagai pengendali lapangan.

"Untuk pengendara yang membawa saham dan narkoba sejauh ini masih nihil. Kami imbau kepada para masyarakat jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa