Polres Pelabuhan Belawan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/11/2018) sore.

Adapun kegiatan tersebut turut hadiri oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Kapolsek Hamparan Perak, Danramil Belawan, Danlantamal, Camat Medan Labuhan, Camat Hamparan Perak, Camat Medan Marelan, Camat Medan Deli, Camat Belawan dan seluruh Kades, Lurah serta seluruh Kepala Lingkungan dan Kadus.

Acara tersebut mengambil tema 'Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019'.

Dalam acara tersebut Ustad Sampai sebagai penceramah menyampaikan bahwa acara ini diadakan bertujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjalin tali silaturahmi sesama umat beragama dan juga sesama Organisasi Kepemudaan (OKP) agar menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan pada Tahun 2019 mendatang.

Terpisah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini diadakan untuk menjaga keamanan serta kedamaian umat Islam jangan sampai mudah terprovokasi oleh agama lain maupun pihak-- pihak dari luar yang secara sengaja untuk merusak agama yang satu dengan yang lain dan juga menjaga dan meneladani Akhlak dan kepemimpinan.

"Dengan kita peringati Maulid Nabi Muhammad ini saya berharap agar kedepan bisa terwujud situasi yang kondusif sampai pada hari Pemilihan Umum Tahun 2019 bahkan bila perlu seterusnya agar kota Medan Utara khususnya masyarakat Belawan juga menjaga keamanan yang kondusif," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa