Penjual Peyek Keliling, Nek Ngadiyem Terima Kunjungan Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru


KULI-TINTA.COM, PEKANBARU – Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi nenek Ngadiyem (78) lansia yang kesehariannya penjual peyek dan makanan ringan keliling yang menetap di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail Pekanbaru, Jum'at (2/11/2018).

“Giat Jum’at Barokah kali ini, kita sengaja mengunjungi janda yang bekerja sehari-hari menjual makanan keliling dengan penghasilan yang beliau terima tidak menentu. Terkadang habis, terkadang tidak," jelas Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK.

Dalam kunjungan tersebut, tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru memberikan bantuan kepada nek Ngadiem berupa sembako seperti beras, roti kaleng, susu, sarden, minyak goreng dan uang sebagai tali asih.

Selain kepada Nek Ngadiyem masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar juga mendapatkan bantuan sembako sebanyak 25 orang.

“Kegiatan Polisi peduli dan berbagi dalam program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru sebagai bentuk kepedulian antara polri dengan masyarakat agar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru,” harap Edy.

Sementara itu, Lurah Sukamaju, Sukamanto menyampaikan rasa apresiasi atas aksi nyata kepolisian Polresta Pekanbaru.
"Kami sangat senang dan terharu bahwa ternyata Polresta Pekanbaru sangat peduli kepada warga yang tidak mampu," ungkap Lurah Sukamaju

“Dengan adanya kegiatan sosial Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru ini, semoga dapat selalu memberi manfaat dan keberkahan bagi personil dan masyarakat Kota Pekanbaru,” tambahnya.

Sementara ditempat yang sama nek Ngadiyem menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

"Terima kasih buat pak polisi dan buk polisi semuanya, karna dapat membantu serta memberikan sembako terhadap saya. Mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan, amin," ujar nek Ngadiem.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Wakapolresta, Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, PDUI (Persatuan Dokter Umum Indonesia), APERNAS (Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional), ICMI Riau, Akademisi UNRI, Ketua FPI Pekanbaru, Ketua LBP2R, Perempuan LIRA, KPB (Komunitas Peduli Bangsa), Kapolsek, Tim JB dan Tim Media.(Rel*/Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa