Kegiatan Rutin Jum'at Berkah Polres Pelabuhan Belawan di Rumah Singgah Sahabat Polisi


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial Jum'at Berkah kepada masyarakat di Medan Utara.

Seperti biasa, pihaknya melaksanakan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi kepada para abang becak, kaum dhuafa dan insan pers, Jum'at (23/11/2018) siang.

Kali ini kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Intelkam, dan Kasat Lantas.

Sekitar 150 orang Parbetor dan 50 orang wartawan dari wilayah Kecamatan Medan Belawan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran tersebut yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dan agar menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan pileg tahun 2019.

Sementara itu, ditempat lain Polsek Medan Labuhan dipimpin oleh Wakapolsek AKP Ponijo SIP melaksanakan Jum'at berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada abang becak di KIM 3 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Selanjutnya, Wakapolsek beserta anggota melaksanakann Sholat Jum'at di Mesjil Anwar Shamim Akther di Lingkungan 7 Kelurahan Mabar.

Kegiatan Jum'at Berkah Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan baik.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa