Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Kegiatan Tatap Muka Bersama Toga, Tomas & Masyarakat


KULI-TINTA.COM, HAMPARAN PERAK - Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan tatap muka bersama toga, tomas dan masyarakat di warung cakap-cakap tepatnya di Desa Kota Rantang Dusun 5 Kecamatan Hamparan Perak, Rabu (14/11/2018) siang.

Kegiatan tersebut pun dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, PJU jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan Kepala Desa Kota Rantang Bapak Ngatino.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta Jajarannya dalam melaksanakan tatap muka bersama tokoh dan warga Desa Kota Rantang dalam menciptakan Kamtibmas," ungkap Kepala Desa Kota Rantang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Hamparan Perak mengajak seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Sambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan hati damai, antisipasi terhadap berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial," jelas Ikhwan.

Para Kades, Kadus, toga dan masyarakat Desa Kota Rantang bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan kondusif. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik serta diakhiri dengan foto bersama.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa