Kapolda Banten Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers


KULI-TINTA.COM, BANTEN - Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si bersama Pejabat Utama Polda Banten bersilaturahmi dengan Insan Pers Hukrim Banten, Wartawan media cetak, elektronik dan online di Kolam Ikan Polda Banten, Jumat (30/11/2018).

Silaturahmi Ini dalam rangka sinergi kemitraan untuk mewujudkan situasi kamtibmas serta cara untuk saling mengenal satu sama lain.

“Diliat dari pelaksanaan tugas, tugas media dan tugas kepolisian sama. Sama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat, sama-sama menjaga kamtibmas, sama-sama supaya masyarakat itu hidupnya tenang, tidak ada gangguan, bisa sejahtera. Sehingga kita harus saling bersinergi, saling bahu membahu untuk membantu,” jelas Kapolda Banten.

Dirinya juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menghambat profesi jurnalis.
“Saya tidak akan menghambat pekerjaan rekan-rekan semua. Kalau ada doorstop, jika memungkinkan akan kami jawab langsung. Media itu sangat penting khususnya bagi kami, kehadiran jurnalistik sangat perlu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Banten,” tambahnya.

Acara berlangsung penuh keakraban berbagai masukan dan saran pun keluar dalam diskusi ini untuk menciptakan kamtibmas bersama insan pers.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa