Grebek Kampung Narkoba, 3 Pengedar Diamankan


KULI-TINTA.COM, DELITUA - Bukti keseriusan petugas kepolisian Polsek Delitua dalam memerangi narkoba kembali ditunjukkan dengan melakukan kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN), Kamis (29/11/2018) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Penggerebekan tersebut pun dipimpin langsung oleh Waka Polsek Delitua AKP Tina Putilawati SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu SH, Kanit Intel Iptu Manis Sembiring, Panit 1 Sabhara dan belasan personil Polsek Delitua serta Kepala Dusun IV Desa Mekar Sari.

Dalam GKN tersebut, petugas berhasil mengamankan tiga orang pria yang di sebut-sebut sebagai pengedar narkotika. Ketiga pelaku yang diamankan diantaranya, Eko Kurniawan (36) M Rusdian (38) dan YP (16). Ketiganya merupakan warga Dusun IV Desa Mekar Sari Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Dari ketiga pelaku, pihaknya berhasil mengamankan 4 paket sedang narkoba jenis shabu, 1 buah kaca pirex berisi shabu, 1 buah sekop terbuat dari pipet, 1 unit hp samsung, 1 unit hp Oppo, 1 buah dompet, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah mancis dan uang tunai Rp 1 juta.

Selanjutnya ketiga pelaku yang disebut-sebut sebagai pengedar Narkoba jenis shabu bersama barang bukti langsung di bawa ke Mako Polsek Delitua untuk di proses lebih lanjut.

Terpisah Kapolsek Delitua Kompol BL Malau MH SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penggrebekan GKN tersebut.

"Ya benar, hari ini kita GKN, 3 pengedar pelaku narkoba kita amankan beserta barang bukti. Saat ini sedang di lakukan proses lebih lanjut," ucapnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa