Gerebek Kampung Narkoba, Polsek Medan Barat Amankan Seorang Pemilik Narkoba


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Setelah Polsek Medan Helvetia, kini giliran Polsek Medan Barat melaksanakan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukumnya, Kamis (29/11/2018) sore.

Kanit Reskrim Iptu Herison Manulang pun memimpin langsung kegiatan tersebut di Jalan Sekata Lorong 6 Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat.

Setibanya dilokasi, pihaknya langsung melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan seorang pria yang dicurigai memiliki narkoba.

"Setelah kita lakukan penyisiran disekitar lokasi, kita melihat seorang pria mencurigakan. Setelah kita datangi dan kita lakukan penggeledahan badan, akhirnya kita menemukan barang bukti narkoba jenis ganja dari saku celana belakangnya," jelas Herison kepada wartawan.

Ialah Joko (36) warga Jalan Banten Pasar IV Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa satu bungkus kertas koran besar berisi daun ganja kering.

"Tersangka beserta barang buktinya kita sita dan kita boyong ke Mako Polsek Medan Barat guna pemeriksaan lebih lanjut dan ke depan, kegiatan GKN ini akan rutin kita laksanakan di wilayah hukum Polsek Medan Barat," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa