Gagal Kabur, Pria Ini Keciduk Usai Rampas Hp Korbannya



KULI-TINTA.COM, MEDAN - Meski berhasil membawa kabur handphone Oppo F1S milik korbannya, M. Agus Sandi (24) berhasil diamankan oleh korbannya bersama petugas kepolisian Polsek Medan Helvetia, Rabu (14/11/2018) malam.

Penangkapan tersangka berawal dari aksi pengejaran yang dilakukan oleh Josua Sinaga (21) di Jalan Kapten Muslim Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia.

"Malam itu korbannya sedang duduk di atas sepeda motornya sambil bermain handphone tepat di depan toko Cantik Fashion. Disaat itu para tersangka mendekati korban dan merampas handphone miliknya. Langsung korban melakukan pengejaran terhadap tersangka dibantu oleh personil kepolisian Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia yang saat itu sedang mobile disekitar lokasi kejadian," ungkap Panit Idik I Reskrim Ipda Sahri Sebayang SH kepada wartawan.

Aksi para pelaku pun terhenti saat terhalang oleh portal jalan dan korban langsung menabrakkan sepeda motornya kepada sepeda motor yang dikendarai oleh tersangka.

"Tersangka M Agus Sandi berhasil diamankan dilokasi, sementara itu rekannya berinisial W (23) berhasil melarikan diri dan membawa kabur handphone milik korban. Dalam melancarkan aksinya tersangka W (DPO) berperan sebagai eksekutor dan tersangka M Agus Sandi sebagai jokinya," beber Sahri.

Petugas kepolisian terus memburu tersangka W (DPO) dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka M Agus Sandi.

"Barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat BK 6729 AHG milik tersangka yang digunakan saat beraksi turut kita sita dan tim masih terus melakukan pengejaran terhadap tersangka W (DPO). Tersangka dijerat dengan pasal 365 ayat (1) KUHPidana," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa