Diduga Korban Laka Lantas, Pria Ini Tewas di Hamparan Perak


KULI-TINTA.COM, HAMPARAN PERAK - Masyarakat Jalan Perjuangan Dusun 19 Germunia Desa Klambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak mendadak geger dengan temuan mayat seorang pria, Sabtu (10/11/2018) pagi sekira pukul 05.30 WIB.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas kepolisian unit Reskrim Polsek Hamparan Perak dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Karya Tarigan turun kelokasi untuk melakukan cek TKP.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya temuan mayat di pinggir jalan Perjuangan. Setelah kita cek, diketahui korban bernama Budhi Utomo dan kondisinya kita temukan dengan wajah luka lecet mengeluarkan darah, luka lecet pada tangan sebelah kiri dan pada kantong baju jaket ditemukan 1 kemasan botol Le Mineral yang diduga berisi minuman keras," jelas Karya kepada wartawan.

Pihaknya langsung mengevakuasi korban beserta sepeda motor miliknya.
"Untuk jenazah korban sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara dan sepeda motor korban kita amankan di Mapolsek Hamparan Perak menunggu keluarga korban tiiba untuk serah terima. Tewasnya korban diduga merupakan korban lakalantas dan kasusnya telah di tangani oleh Unit Lantas," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa