Camat Mekar Baru Lantik Pengurus Karang Taruna Massa Bakti 2018-2023



KULI-TINTA.COM, BANTEN - Camat Mekar Baru resmi melantik pengurus Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru masa bakti 2018-2023. Sabtu (17/11/2018).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Mekar Baru ini turut dihadiri oleh Camat Mekar Baru, Maksis Sakhabi Wakil ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Subandi Musbah Wakil ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Ketua MUI Kecamatan Mekar Baru, Kapolsek, Danramil, Pengurus OKP Kecamatan, FOSIL P MKB, TBM Cahaya Ilmu MKB, GP Ansor, KOK/KONI, Posraya Indonesia, Paskibra, KNPI, perwakilan Karang Taruna Desa dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru Ade Wahyudi, setelah dilantik ia mengungkapkan Karang Taruna harus bersinergi dengan pemerintah dan tokoh masyarakat untuk mewujudkan.

"Karang taruna harus menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah sehingga tercipta pembangunan wilayah Kecamatan Mekar yang lebih maju," jelasnya.

Ia juga meminta arahan serta bimbingan kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten sehingga Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru bisa bekerja dan berkarya dengan maksimal untuk membangun Kecamatan Mekar Baru yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
Sementara itu, Subandi Musbah selaku Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang mengungkapkan bahwa pemuda Mekar Baru harus lebih aktif berkontribusi untuk kemajuan bersama.

"Mekar Baru tidak dapat berhasil tanpa keterlibatan semua pihak, terutama pemuda sebagai penggerak pembangunan di wilayahnya," tegasnya.

Ditambahkan Maksis Sakhabi selaku Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, ia berharap pengurus Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru dapat bekerja dan berkarya dengan baik untuk membangun masyarakat untuk mewujudkan Mekar Baru yang lebih jaya.

"Pengurus Karang Taruna kecamatan Mekar Baru harus membangun masyarakat sesuai dengan sumpah yang di bacakan bersama dalam pelantikan," harapnya.(Rel*)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa