Tokoh Nasional Asal Nias Apresiasi Deklarasi Bersama Pemilu Damai di Kepulauan Nias


KULI-TINTA.COM, GUNUNGSITOLI - Firman Jaya Daeli, SH, salah satu tokoh nasional yang berasal dari Kepulauan Nias mengapresiasi terlaksananya Deklarasi Bersama Pemilu Damai di Kepulauan Nias yang diprakarsai oleh Polres Nias.

Hal itu disampaikan Firman Jaya Daeli, SH melalui pesan WhatsApp yang diterima oleh Humas Polres Nias, Senin (1/10/2018) sore

“Iya betul, sungguh luar biasa gagasan, kegiatan, dan kinerja jajaran Polres Nias di bawah kepemimpinan Bapak Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan dalam rangka menginisiasi dan mengorganisasikan kegiatan ini untuk mengintegrasikan dan menggerakkan seluruh potensi masyarakat, Parpol, LSM, Ormas, Media Massa, tokoh-tokoh, Tim Sukses, Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, TNI demi untuk mengamankan dan menyukseskan semua tahapan Pilpres dan Pileg di wilayah hukum Polres Nias (Kepulauan Nias)," ujar mantan Perumus UU Polri ini.

Lebih lanjut, Firman Jaya Daeli berharap kegiatan seperti ini dapat diteladani dan segera dilaksanakan oleh satuan Polres lain di seluruh Indonesia.

“Semoga prestasi dan keberhasilan ini menjadi teladan yang segera dilaksanakan satuan wilayah Polres lain di seluruh Indonesia," sambung politisi senior yang juga mantan anggota Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI ini.

Diakhir statementnya, Firman Jaya Daeli yang juga sering diundang sebagai Dosen Tamu di Sespimmen dan Sespimti Lemdiklat Polri ini mengucapkan selamat kepada Korps Bhayangkara, Kapolda Sumut dan Kapolres Nias beserta jajaran atas terlaksananya kegiatan positif ini.

“Bravo buat Bhayangkara dan untuk Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan beserta jajaran. Hal ini menjadi viral positif dan bagus," tutup salah satu putra terbaik Kepulauan Nias ini.

Sebelumnya, Sabtu (29/09/2018) Polres Nias menggelar Deklarasi Bersama Pemilu Damai dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tertib, aman dan damai dalam Pelaksanaan Pilpres dan Pileg di wilayah hukum Polres Nias yang mencakup Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H., tersebut dihadiri seluruh stakeholder dan ratusan peserta dari 4 wilayah Kabupaten/Kota di wilayah hukum Polres Nias. Seluruh peserta Deklarasi menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang memberi kesejukan menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa