Team Pegasus Polsek Percut Sei Tuan Amankan 2 Pelaku Curanmor


KULI-TINTA.COM, PERCUT - Petugas kepolisian unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan berhasil mengamankan dua dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Pasar I Komplek PT CML Desa Tanjung Selamat Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (24/10/2018) sore.

Keduanya ialah Jaka Sederhana (18) warga Dusun 5 Pematang Johar dan Anwar Tanjung alias Anwar (20) warga Desa Pematang Lalang.

"Penangkapan keduanya berawal dari laporan korban yang tertuang dalam nomor laporan : LP / 2141 / X / 2018 / SPKT PERCUT Tgl 26 Oktober 2018, a.n Dedi Yuswana (32). Kemudian kita lakukan penyelidikan dan mengamankan keduanya dari tempat persembunyiannya," jelas Kanit Reskrim Iptu MK Daulay kepada wartawan.

Lanjutnya, dalam beraksi para tersangka merusak gembok sepeda motor milik korban.
"Tersangka berjumlah tiga orang dan merusak gembok sepeda motor korban dari parkiran tempatnya bekerja di PT CML. Aksi para tersangka pun terpantau CCTV dan langsung kita lakukan pengejaran terhadap keduanya," bebernya.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 6965 ACI warna hitam milik korban, 1 buah batu dan 1 buah gembok.

"Keduanya dijerat dengan pasal 363 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara dan seorang lagi yakni Musa Aditya (27) warga Kota Bangun Pasar 6 Martubung masuk dalam daftar DPO dan dalam pengejaran," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa