Rumah Security PDAM Tirtanadi Belawan Ludes Terbakar, Seorang Tewas Terpanggang


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Api yang muncul dari salah satu rumah warga di Gg. Mesjid lingkungan 3 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (30/9/2018) malam, sempat menghebohkan warga sekitar.

Ngamuknya sijago merah menghanguskan kediaman Antoni Sugiarto (50) seorang security PDAM Tirtanadi Belawan. Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian Pawas Iptu Sutrisno dan piket fungsi dibantu team opsnal yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Timbul Tampubolon dan anggota langsung menuju TKP.

"Adapun insiden kebakaran ini disebabkan adanya korsleting arus pendek listrik dari pemilik rumah," jelas Iptu Sutrisno.

Warga sekitar yang melihat insiden tersebut berjibaku melakukan pemadaman dibantu empat unit mobil pemadam kebakaran unit Pemko Medan. Satu jam kemudian api dapat dipadamkan dan pihaknya melakukan evakuasi.

Akibatnya seorang meninggal dunia karena terpanggang.
"Seorang anak dari si pemilik rumah bernama Aditya Andika (15) meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Korban juga menderita tuna rungu dan sedang tertidur saat insiden tersebut. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan autopsi kepada korban dan telah ikhlas dengan musibah tersebut dengan membuat surat pernyataan yang diketahui oleh Kepala Lingkungan," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa