Polres Pelabuhan Belawan Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019 Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pasca Pilkada 2018 sekaligus Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019, pihaknya menggelar deklarasi damai Pemilu 2019, Kamis (18/10/2018) pagi.

Pihaknya pun menggelar kegiatan silaturahmi bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. Kegiatan tersebut pun dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan seluruh PJU jajaran Polres Pelabuhan Belawan, anggota DPRD Kota Medan, Ummi Kalsum SH serta para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh Adat yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir juga kepada para tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat yang telah menjaga kamtibmas khususnya di Medan Utara sehingga berjalan dengan aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pilkada 2018 lalu," jelas Ikhwan.

Bahkan perwira berpangkat dua melati emas dipundaknya ini mengimbau kepada masyarakat agar selalu menciptakan situasi aman, damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Mari kita bersama-sama saling menjaga wilayah kita agar terciptanya situasi yang aman dan mari kita beri dukungan kepada Polres Pelabuhan Belawan dalam mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019," ungkap Ummi Kalsum.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa