Polres Nias Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila


KULI-TINTA.COM, GUNUNGSITOLI - Kepolisian Resor Nias menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (1/10/2018) pagi.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H bertindak sebagai irup dengan Perwira Upacara AKP A. Pasta Sitepu, SH dan Komandan Upacara Ipda Sahabat Zebua.

“Disamping telah mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara secara utuh, Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya, dan politik masyarakat Indonesia," ujar Kapolres Nias mengawali amanatnya.

“Oleh karena itu, mari kita memperkuat Pancasila dengan hidup rukun dan damai dalam  bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekaligus mari kita mengikis benih-benih faham radikalisme yang bertujuan memecah belah persatuan bangsa Indonesia," tegasnya.

“Sebagai falsafah Negara, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Selamat memperingati hari kesaktian Pancasila tahun 2018, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan meridhoi kita semua,“ tutupnya.

Kegiatan upacara dihadiri Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, para Kasat, Perwira Staf serta Brigadir dan ASN Polres Nias.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa