OKP Sewilayah Medan Utara Bersama Polres Pelabuhan Belawan Gelar Deklarasi Mendukung Pemilu 2019 Aman & Damai


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Jelang Pemilu 2019, Polres Pelabuhan Belawan menggelar silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan serta Deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH ini dilaksanakan langsung di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan, Senin (8/10/2018) pagi.

Turut hadir Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kapolsekta Medan Belawan Kompol Saparudin Tama Siregar, Kapolsek Hamparan perak Kompol Azuar SH MH, Lakhar Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo S.Sos, Kasat bimas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba SH, Kasat Intelkam Iptu SBI Manulang, Ketua PAC PP beserta Ketua Anak Ranting se-wilayah Medan Utara, Ketua PAC KNPI beserta Ketua Anak Ranting se-wilayah Medan Utara, Ketua PAC IPK beserta Ketua Anak Ranting se-wilayah Medan Utara, Ketua FKPPI se-wilayah Medan Utara, Ketua PAC AMPI beserta Ketua Anak Ranting se-wilayah Medan Utara.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan saya berikan apresiasi terhadap seluruh Tokoh Pemuda yang mana telah sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilgubsu dan Pilbup 2018 dalam keadaan aman dan kondusif. Kembali saya menghimbau kembali agar para tokoh pemuda seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara," ungkap AKBP Ikhwan Lubis dalam amanatnya.

Bahkan orang nomor satu di Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan ini memaparkan beberapa hal yang telah dilakukan dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

"Menciptakan Kamtibmas selama masa kepemimpinan saya ada beberapa ketentuan yang telah dibuat antara lain mendirikan rumah singgah di Jalan Veteran Kelurhan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, memberikan tali asih terhadap masyarakat kurang mampu, memberikan santunan terhadap para Najir Mesjid, penggali kubur dan bilal Mesjid. Saya imbau apabila ada permasalahan ditengah masyarakat agar kiranya berjanji akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan tersebut," bebernya.

Usai sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, masing-masing Ketua OKP menyampaikan dukungannya dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang yang damai dan aman.

Selanjutnya pembacaan Deklarasi Damai yang diikuti oleh peserta dan penandatanganan Deklarasi oleh masing masing Pihak dengan dilanjutkan foto bersama dengan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ucapan terima kasih terhadap segenap OKP sewilayah Medan Utara atas suksesnya kegiatan Pilgubsu dan Kepala Daerah yang terdahulu juga bertujuan membangun sinegritas terhadap seluruh OKP serta masyarakat jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang demi terciptanya situasi aman, damai dan sejuk," jelas Ikhwan kepada wartawan.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa