Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kota Medan Terima Kunker DPRD DKI Jakarta


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Kunjungan Kerja (Kunker) gabungan komisi-komisi DPRD Provinsi DKI Jakarta bermaksud akan melakukan kunjungan kerja ke DPRD kota Medan dalam rangka untuk memperoleh masukan khususnya di bidang perekonomian, keuangan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran tamu dari ibukota negara yang diikuti oleh 9 (sembilan) anggota Dewan dan 3 (tiga) staf tersebut diterima oleh Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kota Medan, Joni Tanjung dan di hadiri oleh Wartawan unit DPRD Kota Medan, Kamis (19/10/2018) di ruang Banmus DPRD Kota Medan.

Kunjungan kerja (Kunker) ini menjadi acuan bagi DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam mengelola UMKM, yang dapat menjadi contoh adalah keberhasilan Pemko Medan dalam mengelola UMKM dan pelayanan masyarakat.

“Kami melakukan kunjungan Study Koperatif ke Kota Medan ini merupakan bagian dua rangkaian yang menjadi acuan bagi DPRD DKI Jakarta nantinya. Sebab, saat ini lagi Booming di Indonesia tentang keberhasilan Pemko dan DPRD Kota Medan dalam pengelolaan UMKM dan Pelayanan Masyarakat. Lihatlah di Kota Medan ini, kedai kopi dan warung banyak yang buka hingga dini hari dan pengunjungnya juga ramai. Pelayanan kepada masyarakat serta pembangunan drainasenya bagus, maka dari itu peluang inilah yang akan kami terapkan di Jakarta melalui penganggaran APBD DPRD DKI Jakarta 2019 yang akan datang,” kata Lestari Barus anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem yang juga sebagai Ketua rombongan.

Pantauan Awak media dilokasi saat pertemuan berlangsung, berhubung tidak ada anggota dewan y\ng haxir dalam ruangan, maka, Jonni A Tanjung  berjanji akan menyampaikan saran dan permohonan dari  anggota DPRD DKI Jakarta ini kepada Anggota DPRD Kota Medan.

“Saya tidak bisa menjelaskan dan memutuskan langkah selanjutnya. Dikarenakan, saat ini anggota Dewannya sedang melaksanakan perjalanan dinas ke luar kota,” tutup Joni Tanjung.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa