Dukung Pileg & Pilpres 2019, Polres Pelabuhan Belawan Libatkan Nazir Mesjid, Bilal Jenazah & Penggali Kubur


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Pasca Pilkada 2018 Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan silaturahmi bersama dengan nazir mesjid, bilal jenazah dan penggali kubur dan deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kapolres Pelabuhan Belawan memimpin langsung pertemuan tersebut di Aulya Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (10/10/2018) pagi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan menyampaikan apresiasi terhadap seluruh Nazir Mesjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur yang mana telah sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif serta menghimbau kembali agar seluruhnya untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara," ungkap AKBP Ikhwan Lubis.

Ia juga berharap agar seluruh Nazir Mesjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Diharapkan kepada seluruh Nazir Mesjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur agar setiap menghadiri pengajian untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019," harapnya.

Bahkan perwakilan Nazir Mesjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur mengucapkan terimakasih kembali kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah melibatkan mereka dalam mensukseskan Pilkada 2018 lalu dan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk yang diikuti oleh peserta dan penandatanganan Deklarasi. Selanjutnya para peserta undangan melaksanakan Foto bersama dengan Bapak Kapolres.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa