Bersama Pemko Medan, Polsek Belawan Turut Tertibkan 12 Bangunan liar


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Komitmen Pemko Medan dalam menertibkan papan reklame dan bangunan liar tanpa izin terus dilakukan. Kali ini, bersama pihak kepolisian Polsek Belawan, petugas muspika Kecamatan Belawan melakukn penertiban di tiga lokasi.

Adapun ketiga lokasi tersebut yakni Jalan Sumatera, Jalan Serdang dan Jalan Langkat Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (5/10/2018) pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Belawan dan Camat Medan Belawan.

"Penertiban papan reklame dan bangunan liar di Kecamatan Medan Belawan terus kita lakukan bersama dengan Pemko Medan. Kali ini penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Belawan bersama Camat Medan Belawan," jelas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kepada wartawan.

Alhasil, pihaknya merobohkan 12 warung yang menyalahi aturan.
"Sebanyak 12 warung yang menyalahi aturan masuk ke badan jalan dirobohkan. Sebanyak 30 personil dari Polsek Belawan dan Kecamatan Belawan serta dibantu oleh 10 orang personil Sat Sabhara turut melakukan pengamanan. Satu unit alat berat dari Pemko Medan pun dilibatkan dalam proses penertiban kali ini," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa