Bersama Abang Becak & Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan Makan Bersama Dalam Jum'at Berkah


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Pelaksanan rutin Jum'at Berkah terus dilakukan oleh petugas kepolisian Polres Pelabuhan Belawan. Pihaknya bersama jajaran kali ini melakukan pengobatan gratis dan pembagian makanan gratis kepada masyarakat, Jum'at (5/10/2018) pagi.

Kegiatan tersebut pun dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Wakapolres Kompol Eddie Supriyanto di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.

Sekitar seratusan orang dari masyarakat dan para abang becak yang hadir terus dilayani oleh pihaknya.

"Kali ini kita laksanakan pengobatan gratis tetap seperti kegiatan sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sekitar 27 orang turut hadir dalam pengobatan gratis dan juga dalam pembagian makanan dihadiri para abang becak sebanyak 75 orang," jelas AKBP Ikhwan Lubis kepada wartawan.

Terlihat di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, mantan Kasubdit I/Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini turut makan siang bersama dengan para abang becak dan masyarakat sekitar.

"Kepada para abang becak kami harapkan agar matuhi peraturan dan tata tertib berlalulintas, jangan mudah terpengaruh hoax dan isu sara. Mari kita bersama menciptakan situasi yang kondusif dalam pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang akan datang," harapnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa