Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Penertiban Reklame, Pos Polisi Pun Turut Dirobohkan


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Bersama Pemko Medan, tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan melakukan penertiban reklame dan bangunan liar tanpa izin di Jalan Sumatera dan Jalan Stasiun Belawan, Sabtu (22/9/2018) pagi.

Kegiatan tersebut pun dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Walikota Medan, Wakapolres, Kabag Ops, Pasi Ops Yon Marhanlan I Belawan, Camat Belawan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda/OKP.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk percontohan kepada masyarakat agar dapat membongkar sendiri bangunannya yang menyalahi aturan dan tidak berizin. Bahkan Pos Polisi yang sudah berdiri dan menyalahi aturan kita turut bongkar sebagai bentuk tidak adanya pandang bulu dalam hal ini," jelas Ikhwan kepada wartawan.

Adapun beberapa lokasi papan reklame dan bangunan yang ditertibkan antara lain :

1. Pos Polisi Belawan II yang berada di dekat rel KA.
2. Pos Pol Lantas Jalan Sumatera
3. 4 unit papan Reklame/baleho yang tidak memiliki izin.

"Pengamanan dalam penertiban ini melibatkan 120 personil gabungan dengan unsur TNI dan Pemko Medan. Pos Polisi yang dirobohkan berada di dekat rel kereta api yang dulu nya dipakai untuk pengamanan lokasi rawan konflik. Selama proses penertiban, situasi aman dan kondusif. Semoga kedepannya baik para pengusaha papan reklame/baleho yang sadar bahwa usaha mereka tidak mengantongi izin agar segera menertibkan sendiri atau terlebih dahulu mengurus izinnya," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa