Polres Pelabuhan Belawan Gelar Kegiatan Jum'at Barokah di Rumah Singgah Sahabat Polisi


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Kegiatan rutin Jum'at Barokah yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan, kali ini dilakukan di Rumah Singgah Sahabat Polisi.

Seperti biasa, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H., memimpin kegiatan tersebut, Jum'at (21/9/2018) siang, usai sholat Jum'at.

Pihaknya pun kembali melakukan pembagian makanan kepada para abang becak, tukang ojek pangkalan serta ibu-ibu perwiritan berjumlah sekitar 300 orang.

"Seperti biasa, kita melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah secara rutin di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kali ini, kita melaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP). Hal ini kita lakukan agar kita tetap ingat dan memperhatikan saudara-saudara kita terutama para abang-abang becak, tukang ojek pangkalan yang terus berjuang untuk menghidupi keluarganya," jelas Ikhwan kepada wartawan.

Selain Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Hamparan Perak juga menggelar kegiatan yang sama di Mesjid Al Hafiz di Desa Hamparan Perak. Rangkaian kegiatan, melaksanakan sholat Jum'at bersama dan memberikan bantuan serta makan bersama dengan warga dan tokoh agama.

"Selain kita, Polsek Hamparan Perak juga melakukan kegiatan serupa dan harapan kita kepada seluruh Polsek jajaran agar turut melaksanakan kegiatan serupa di wilayah hukumnya masing-masing," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa