Polres Nias Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019


KULI-TINTA.COM, NIAS - Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang digelar oleh Polres Nias di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut pun dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan SIK, MH, Minggu (30/9/2018) pagi.

Turut hadir para partai politik, ketua DPRD Nias Utara dalam kegiatan tersebut.
"Kami dari Polres Nias berinisiatif melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2019 diwilayah hukum Polres Nias diantaranya Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, kabupaten Nias Barat," jelas AKBP Deni Kurniawan.

"Hal ini adalah salah satu komitmen kami dari Polres Nias dan seluruh stakeholder dan seluruh Partai Politik dalam melaksanakan pesta demokrasi secara tertib dan aman," tambahnya.

Sementara itu Hiskia Harefa, A.Ma.Pd, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Nias.
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Nias ini. Hal ini mewujudkan komitmen bersama mendukung dan menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pesta Demokrasi mau pun dibulan dan tahun politik ini," ungkap Hiskia Harefa.

"Saya berharap kegiatan ini kita pegang teguh baik dari pihak keamanan maupun dari pihak partai politik agar pelaksanaan Pemilu 2019, Pemilihan Presiden dan Wakil Rakyat dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa