Penggantian Kelompok Tani di Selambo Ricuh, Empat Rumah Warga Dirusak


KULI-TINTA.COM, PERCUT - Seketika suasana hening tanah garapan di Jalan Selambo Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan pecah disaat aksi ricuh antara dua kubu, Kamis (27/9/2018) siang.

Informasi dihimpun dilokasi, kericuhan tersebut berawal saat Ketua Kelompok Tani Pembaharuan, Patra Munte diganti kedudukannya oleh Jampri Simamora.

"Ketua Koptan Pembaharuan yang lama si Patra Munte diganti oleh Jampri Simamora. Jadi, kubu Patra Munte tidak senang dan menolak pergantian tersebut," ungkap S Simanjuntak, kepada wartawan.

Mendapatkan informasi tersebut, sepasukan petugas kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan turun ke lokasi dan melakukan pengamanan.

"Sedikitnya ada empat rumah yang dirusak oleh kelompok Patra munte dan sudah 12 orang yang diamankan dalam bentrokan tersebut. Saat ini kita masih melakukan pengamanan disekitar lokasi," pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi, petugas kepolisian masih terus melakukan penjagaan dilokasi guna mengantisipasi aksi serangan susulan.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa