Ketua Sapma IPK Sumut Resmi Dijabat Oleh Oneseptember Situmorang SH


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Ikatan Pemuda Karya melaksanakan pelantikan Sapma IPK Sumut di Tiara Convention Hotel, Sabtu (29/9/2018) siang.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir para petinggi DPD IPK Sumut Basirun selaku ketua, T Ziral Ukri selaku sekretaris, juga Kok Beng selalu Bendahara DPD IPK Sumut.

Bahkan para ketua IPK DPD se-Indonesia turut hadir dalam pelantikan tersebut. Mewakili Pangdam I/BB dihadiri oleh Kolonel Inf Abdi Zebua, mewakili Polrestabes Medan, Ketua DPRD Sumut

Dalam sambutannya, Oneseptember Situmorang mengucapkan terima kasih kepada DPP IPK yang telah memberikan amanah untuk memimpin Sapma IPK Sumut.

"Kepada pengurus DPP, DPD IPK Sumut dan jajaran saya ucapkan banyak terima kasih atas diberikannya amanah kepada saya sebagai Ketua Sapma IPK Sumut. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan mengubah paradigma Sapma IPK Sumut ini agar lebih profesional, militan dan lebih intelektual kedepannya," jelas Oneseptember.

Bahkan dirinya mengajak para jajaran Sapma IPK Sumut untuk mendukung pemerintahan demi pembangunan Sumatera Utara.

"Jadi, kalau kedalam pemerintahan kami bersinergi mendukung pemerintahan bagaimana yang pro rakyat dan untuk demi pembangunan Sumatera Utara," tegasnya

Bahkan dirinya berharap agar jajaran Sapma IPK Sumut lebih dewasa dalam berorganisasi.
"Harapan supaya jajaran lebih dewasa lagi dalam berorganisasi terutama sekarang ini terlihat banyak pergerakan-pergerakan yang labil dalam mahasiswa supaya kami lebih dewasa dan kami lebih intelek lagi kedepannya," ungkapnya.

"Kepada jajaran agar tidak terpancing dengan bagaimana situasi situasi politik sekarang ini terikuti dengan isu-isu hoax yang mungkin jadi sara terutama buat ini musim pemilu, Sapma IPK Sumut mendukung penuh agar seluruh jajaran Sapma IPK Sumut tidak golput dan kami akan menciptakan pemilu damai di Sumut," pungkasnya.

Usai dilantik sebagai Ketua Sapma IPK Sumut Oneseptember Situmorang SH, seluruh pengurus DPP, DPD se-Indonesia serta DPD Kabupaten/Kota melaksanakan kegiatan mangulosi.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa