Jum'at Barokah, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Pengobatan Gratis & Bagikan Nasi Bungkus


KULI-TINTA.COM, BELAWAN - Peduli dengan sesama membuat petugas kepolisian Polres Pelabuhan Belawan tak lupa selalu melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah.

Kali ini, bersama jajarannya Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pengobatan gratis dan juga pembagian nasi gratis kepada masyarakat di Rumah Singgah Sahabat Polisi, Jum'at (28/9/2018) pagi.

"Kita melaksanakan pengobatan gratis kepada kaum dhuafa, abang becak dan tukang ojek yang datang ke Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan. Ada sekitar 35 orang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak yang melaksanakan kegiatan pengobatan gratis," jelas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, kepada wartawan.

Selain pengobatan gratis, para abang becak dan juga para tukang ojek yang singgah ke Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan sekitar 75 orang mendapatkan pembagian nasi gratis..

"Selain itu, Polsek Medan Labuhan juga turut menyambangi rumah Ibu Ramlah seorang lansia yang tinggal di Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli. Wakapolsek Medan Labuhan didampingi Kanit Binmas dan anggota Bhabinkatibmas memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ibu Ramlah. Kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa