Jum'at Barokah, Kapolsek Medan Helvetia Berbagi Dengan Abang-abang Becak


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Bersama Kanit Lantas, Ipda Iwan, S.H., Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, S.H., melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan berbagi nasi bungkus kepada abang-abang becak di Halaman Pos Lantas Polsek Medan Helvetia, Jalan Gatot Subroto, Jum'at (21/9/2018) siang.

Sebelum pelaksanaan Jum'at Barokah tersebut, mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan ini terlebih dahulu mengajak para abang-abang becak untuk berdoa sesuai keyakinannya masing-masing.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at Barokah tersebut, Kapolsek Medan Helvetia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak para abang-abang becak untuk bekerjasama dalam berbagi informasi tentang kejahatan jalanan seperti jambret maupun kecelakaan lalu lintas.

"Jikalau abang-abang becak merasa jauh untuk ke Polsek Medan Helvetia, silahkan ke Pos Lantas ini. Karena, personil saya yang bertugas di Pos ini tetap standby. Silahkan koordinasi dengan anggota saya untuk nomor hape yang bisa dihubungi. Saya harapkan mari kita sama - sama menjaga wilayah Kecamatan Medan Helvetia dari kejahatan jalanan," jelas Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, S.H.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia menambahkan arahan dari Kapolsek agar para abang-abang becak tertib berlalu lintas.

"Saya harapkan kepada abang-abang becak sekalian, kita sudah seperti saudara dan kita sudah saling mengenal satu sama lainnya. Sebagi saudara, kita harus saling mengingatkan dan saya mengingatkan kepada saudara-saudara saya agar dalam berkendara mempergunakan tutup kepala bukan topi tetapi helm sebagai pelindung keselamatan kita, serta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang ada," tegas Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Ipda Iwan, S.H.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa