Cegah Aksi 3C & Penyakit Masyarakat, Polsek Medan Baru Gelar Razia Gabungan


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, personil kepolisian Polsek Medan Baru melaksanakan razia di Jalan Gajah Mada, Medan.

Kegiatan tersebut pun dipimpin langsung oleh Perwira pengendali Iptu Kasir Nst dan Perwira pengawas Ipda Carles Siregar tepat di depan Bank Bukopin dan dilanjutkan kegiatan patroli blue light seputaran wilayah hukum Polsek Medan Baru, Minggu (30/9/2018) dinihari.

"Adapun 11 personil gabungan yang terdiri dari PM, Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim diturunkan dan melakukan hunting seputaran wilkum Polsek Medan Baru guna meminimalisir angka 3C dan penyakit masyarakat," jelas Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK kepada wartawan.

Alhasil, pihaknya berhasil menilang 3 kendaraan diantaranya 3 set tilang roda dua dan 1 set tidak memiliki dokumen.

Dari Hasil Razia terdapat 4 Set tilang dengan rincian 3 Set Tilang Sim Kendaraan Roda 2 dan 1 Set Tidak memiliki Dokumen.

"Kami bekerja sama dengan Polisi Militer (PM) dan kami tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar Kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto kita jago medan aman dan kondusif," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa