Antisipasi 3C, Polsek Medan Baru Laksanakan Razia & Patroli Blue Light


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Untuk mencegah aksi kejahatan curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, personil kepolisian Polsek medan baru yang dipimpin oleh Perwira pengendali Iptu Syafrizal dan Perwira pengawas Ipda Qiuman Sihombing melaksanakan razia didepan rumah makan Koki Sunda Jalan Hasanuddin, Medan, Minggu (23/9/2018) dinihari.

Setelah melaksanakan razia, pihaknya melanjutkan patroli Blue light seputaran wilayah hukumnya. Adapun dalam pelaksanaan patroli Blue Light dan razia yang dilaksanakan, pihaknya menurunkan 12 personil gabungan Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (Team Pegasus).

Alhasil, pihaknya berhasil melakukan penilangan terhadap 3 pengendara sepeda motor, 2 set tilang SIM dan 1 set tilang tidak memiliki dokumen.

"Selama proses razia dan patroli blue light, kita tidak menemukan adanya tindak pidana narkoba, curas, curat, curanmor, senpi maupun sajam. Adapun daerah yang menjadi objek dilakukanya patroli antara lain Jalan Juanda- Mongonsidi, Jalan Gatot Subroto, Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darussalam, Jalan Gajah Mada, Jalan S. Parman Bundaran Sib, Jalan Iskandar Muda, Jalan Sei Padang, Jalan Kapten Patimura, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Hasanuddin, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Abdulah lubis, Jalan Jamin Ginting, Jalan Dr.  Mansyur," ungkap Kapolsek Medan baru Kompol Martuasah H. Tobing Sik, kepada wartawan.

Lanjutnya, dalam mencegah dan menekan aksi kriminal jalanan, pihaknya terus melakukan kegiatan patroli blue light dan razia secara rutin.

"Kami tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar Kota Medan menjadi Kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena polisi ada dimana-mana dengan motto 'kita jago medan aman dan kondusif'," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa