Pasca Maraknya Tahanan Kabur, Kapolda Sumut Akan Gelar Pertemuan Dengan Kapolres Jajaran


KULI-TINTA.COM, MEDAN - Dua Polsek jajaran Polrestabes Medan melakukan kelalaian atas kaburnya tahanan mereka yang rata-rata tersandung kasus narkoba.

Baru saja dikagetkan atas kaburnya seorang tahanan narkoba berinisial OH milik Polsek Percut Sei Tuan yang berhasil kabur dari dalam mobil saat hendak keluar dari pintu Tol Lubuk Pakam, Deli Serdang, Kamis (16/8/2018) siang, kali ini masyarakat Kota Medan kembali dikagetkan dengan kaburnya 4 orang tahanan Polsek Patumbak, Rabu (22/8/2018) siang.

Menyikapi hal tersebut, Brigjen Pol Agus Andrianto, selaku Kapolda Sumut yang baru menjabat, mengambil sikap dengan menggelar pertemuan terhadap Kapolres sejajaran Polda Sumut.

 "Anggota yang melakukan kesalahan ya ditindak, yang berprestasi diberikan penghargaan. Akan saya sampaikan Senin (27/8/2018) mendatang kepada para PJU Polda Sumut dan Kapolres jajaran," ungkapnya kepada wartawan, melalui WhatsApp.

Hingga saat ini, kedua Polsek tersebut terus berupaya melakukan pengejaran terhadap tahanan yang berhasil kabur. Bahkan, kedua oknum Polwan Polsek Percut Sei Tuan, yakni Aiptu Cut Nurhayati dan Aiptu Heni Wijaya yang membawa tersangka OH, hendak dikirim ke rumah tahan Lubuk Pakam, Deli Serdang, telah diperiksa oleh Paminal Polrestabes Medan.

Disisi lain, hingga saat ini informasi atas penindakan petugas yang lalai dalam melaksanakan tugas penjagaan masih belum diketahui informasinya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa