Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa

 Teks Foto : Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoli beserta rombongan saat mengunjungi Rumah Makan NISBA

KULI-TINTA.COM, NIAS - Disela-sela kunjungan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoli ke Pulau Nias dalam rangka membuka Event Surfing Internasional Nias Pro Sorake Beach Lagundri Nias Selatan, menyempatkan singgah di RM Nisba di Jalan Lintas Gunungsitoli-Nias Utara KM 11 Muara Indah, Kec. Gunungsitoli, Jum'at (24/8/2018).

Dalam kunjungannya, Ama/Ina Kristian Ziliwu selaku pemilik rumah makan khas Nias dan Batak tersebut menyambut dengan penuh hangat kehadiran Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoli.

Menu Khas Nias dan Batak yang disajikan pun menggugah selera para rombongan juga turut didampingi oleh Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli John Kristian Ziliwu, Yanto, Emanuel Ziliwu, Tokoh Masyarakat Nias Turunan Gulo, Penyabar Nakhe, Ferry Laoli beserta.

"Suatu apresiasi dari saya untuk rumah makan ini dimana, kualitas dan citarasa makanan yang disajikan begitu kuat, lezat dan gurih. Saya pesankan agar citarasa makanan di RM Nisba ini tidak berubah dan tetap terjaga, sehingga dapat memuaskan lidah para pecinta kuliner," ungkap Yasonna Laoli.

Bahkan, dirinya mengajak seluruh masyarakat di Kepulauan Nias untuk singgah ke RM Nisba dan mencoba makanan khas Nias dan Batak yang disajikan.

"Saya sudah coba, bagi masyarakat Kepulaan Nias jangan lupa untuk singgah ke RM. Nisba untuk mencoba citarasa makan khas Nias dan Khas Batak. Mari kita bangga dengan kekayaan kuliner di Indonesia ini terkhusus di Nias," tegasnya.

Sementara itu, Ama/Ina Kristian Ziliwu merasa bangga atas kunjungan Kemenkumham ke RM Nisba yang baru saja mereka kelola.

"Kami sangat senang dan tak menyangka, kalau pak Yasonna Laoli mau singgah ke rumah makan kami ini. Kami akan tetap mengingat pesan pak Yasonna dalam menjaga citarasa yang ada saat ini. Bahkan kedepannya akan lebih kami tingkatkan lagi, untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner di Kepulauan Nias. Mari, bagi para masyarakat yang ada di Kepulauan Nias baik dari dalam dan luar daerah jangan lupa singgah ke RM. Nisba, kami siap memanjakan lidah anda dengan menu istimewa kami Khas Nias dan Batak," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah