Tak Tahan Jadi Pemuas Nafsu Birahi Abang & Paman Kandung, 'SS' Lapor ke Kepala Dusun

Teka Foto : AS (17) (Kiri) dan Sahrul Efendi alias Pak Sabari (54) (Kanan)

KULI-TINTA.COM, LANGKAT - Aksi bejat AS (17) dan Sahrul Efendi alias Pak Sabari (54) terhenti saat petugas kepolisian mengamankan keduanya di tempat terpisah, Senin (30/7/2018).

Informasi dihimpun dikepolisian, penangkapan tersebut atas pengaduan SS (12), sesuai Laporan Polisi Nomor LP/485 /VII/2018/SU/LKT Tanggal 30 Juli 2018 dan Laporan Polisi Nomor LP/487 /VII/2018/SU/LKT tanggal 30 Juli 2018. Mendapati laporan tersebut, Unit Opsnal PPA Sat Reskrim Polres Langkat yang dipimpin oleh Kanit Pidum Iptu Zul Iskandar Ginting melakukan penyelidikan.

"Korban bersama Kepala Dusun nya mendatangi Sat Reskrim Polres Langkat dan melaporkan aksi bejat kedua pelaku yang masih memiliki hubungan darah yakni Abang kandung dan paman kandung korban. Berdasarkan laporan itulah, kita lakukan penyelidikan," ungkap Kasat Reskrim, AKP M. Firdaus, Sik, M.H., kepada wartawan, Selasa (32/7/2018) pagi.

Petugas pun langsung bergerak ke kediaman korban di Dusun VI Suka Ramai, Desa Telaga Said, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, dan mengamankan Andri.

"Pengakuan korban, tersangka pertama yakni Abang kandungnya mensetubuhi korban yang tak lain adalah adik kandungnya, di bulan Juli ini. Namun, korban tidak ingat persis tanggalnya. Dalam modusnya, pelaku mengancam korban untuk mau memuaskan nafsu arus bawahnya," beber Firdaus.

Sementara itu, pihaknya terus melakukan pengembangan dan berselang empat jam usai penangkapan tersangka AS, pihaknya berhasil mengamankan Sahrul Efendi alias Pak Sabari di kediamannya.

"Untuk tersangka Sahrul Efendi sendiri, berdasarkan keterangan korban, telah mensetubuhi dirinya sejak bulan Agustus 2017 lalu dengan membujuk korban. Pamannya inilah yang pertama kali mensetubuhi korban hingga berulangkali. Karena sudah tak tahan lagi, korban melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dusun yang selanjutnya membawa korban ke Polres Langkat," jelasnya.

"Untuk keduanya sudah kita amankan dan dalam hal ini untuk korban tambahan dapat dipastikan tidak ada lagi," pungkasnya.(Robert)

Postingan populer dari blog ini

Oknum Kepling Terkena OTT Tim Gabungan Polrestabes Medan & Polsek Delitua, Uang Tunai Rp 30 Juta Disita Petugas

Diduga Dibunuh Oleh Mantan Suami, Janda Anak Dua Ini Tewas Bersimbah Darah

Kunjungi RM Nisba, Yasonna Laoli Berpesan Agar Tetap Menjaga Citarasa